Catatan Romantis

Raana : Udah sejauh ini kita berhubungan sebagai pasangan kekasih,sama sekali aku gak pernah menyangka kalau aku bisa sama kamu.
Kamu itu emang secara fisikly tipe aku banget,hmmm emang bener.sekarang kamu pacaran sama aku udah 2 tahun 11 bulan dan sebentar lagi mau 3 tahun :) .
Rasanya gak tau harus ngomong apa,setiap hari bareng sama kamu telponan sama kamu gak pernah sedikit pun gak telponan sama kamu.aku punya puisi nih buat kamu yang secara spontan aku buat.

Sepenuh hati ini untuk kamu
Setiap hari aku selalu ada kamu
Tidak pernah tau apa ini akan selamanya
Aku selalu takut akan takdir
Aku mungkin terlalu berharap banyak akan hubungan ini
Namun itu sebuah kekuatan untuk aku
Aku tau jodoh dan segalanya hanya sang pencipta yang dapat menentukan
Tapi aku percaya dengan kita saling menyayangi,sang pencipta akan menyatukan kita.

Raana :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar